Pages

Sabtu, 28 Januari 2017

Template marketplace Blogspot

Template marketplace indoim untuk affiliate


Marketplace theme 728x90
Jadi, kita langsung bisa punya toko online yang bisa bekerja sendiri, tanpa buat produk, tanpa stok barang & tak perlu CS.

(contoh menampilkan salespage : demo.indoim.com/infopreneur atau bisa klik dari hompage)

Marketplace theme 336x280
Awalnya saya ( Very Bedjo ) buat template ini saya gunakan untuk keperluan Marketing afiliasi saya. Namun sebelum template ini selesai saya buat, rupanya web yang saya gunakan uji coba sudah didatangin visitor, dan beliau langsung menginginkan template ini juga.

Permintaan template marketplace indoim

Tau aja si Om ni lihat template yang potensial :)

Dan setelah template marketplace ini selesai, saya di sarankan oleh om Sutejo Talaman untuk menjualnya ke market bule.  Namun karena rasa cinta tanah air yang tinggi maka saya mengutamakan kemajuan IM Indonesia dulu. (padahal aslinya belum ngerti maen market bule :D )


Kenapa template marketplace indoim?



  • Responsif, suport all gadget
  • Ebook panduan instalasi & optimasi template disertakan
  • Desain Elegan, user freandly & Fast Loading
  • Cara posting mudah. Cukup copy-paste link afiliasi kita di post baru maka saleslater produk sudah menjadi halaman sendiri di web kita & daftar produk tersebut otomatis muncul di display halaman depan. (bisa juga tidak kita tampilkan di display jika kita inginkan)


TEMPLATE RESPONSIF DESAIN SUPORT ALL GADGET



  Boleh intip cara posting disini 



  • Bisa juga kita menambahkan opt in sendiri untuk listbuilding, untuk mendapatkan list targeted.
  • Custom color. Jadi warna tampilan template bisa kita atur sendiri sesuai selera kita.

Download template ini


Harga sekarang hanya


Rp 297.000
Rp 247.000

Marketplace theme 250x250

>>  DOWNLOADVERSI WORDPRESS DISINI  <<

Marketplace theme 468x60

P>S : New Launch Produk AFFIMARKET dan Elements Plus Plugin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pastikan sobat mendapatkan info update all about Premium Blogger WordPress Theme,Template website,Blog dan Toko Online